:)

27 Desember 2011

PKMJ, lanjutan GESTURE.

Sebenernya males, tapi gue lanjutin deh.

Ini postingan selanjutnya dari postingan sebelumnya (halah!) sekarang giliran PKMJ yang bakal gue bahas secara tajam, setajam silet.


PKMJ? apa itu? bukan, bukan Penyiksaan Kepada Mahasiswa Junior, tapi Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Jurusan.

Demi kakeknya upin-ipin yang entah-siapa-namanya gue lupa banget ini diadainnya tanggal berapa. Well, lupain tanggal, seenggaknya gue inget gue kesana naik tronton (lagi).

Seminggu sebelum berangkat ada Pra-PKMJnya, isinya materi, sosialisasi atribut, dan penugasan kelompok. Agak ribet gitu sih, tapi lumayan lah buat ngelatih kesabaran. *kepala berasep*

Hingga pada saatnya PKMJ pun tiba..

Dijalan ujan, sempit-sempitan, tronton bocor, kebaca ngga? oke gue ulang, dijalan ujannnnn, sempit-sempitannnnn, tronton bocorrrr. masih ngga kebaca? oke gue ulang lagi DIJALAN UJAN, SEMPIT-SEMPITAN, DAN TRONTONNYA BOCORRRRRRRRRRRR!! #CapsJebol

dan seru sekali, yak, sangat seru. #KemudianHening

Sampe disana (Wisma MUI, Puncak) peserta langsung disuruh ganti baju trus pemeriksaan atribut, sepertinya gue ngga perlu cerita tentang bagian ini karna lo pasti tau kan apa yang terjadi selanjutnya? *sungkem sama seksi kedisiplinan*

Banyak hal yang dilakuin disana dan gue males bahas satu-satu, pastinya lo udah tau lah disana ngapain aja, tau kan? Pasti tau lah.. Oke deh sampe disini aja, bye.

Tidak ada komentar: