:)

11 Desember 2011

kuliah.. ternyata..

Janji adalah hutang, dan hutang harus dibayar. Ngga punya uang? Gampang, kabur aja.


Seperti janji gue di postingan sebelumnya, gue mau cerita-cerita tentang dunia kampus gue yang ih-wow-banget (FYI, disaat gue menganggap sesuatu luar biasa, menurut orang lain biasa aja, so, simpulin sendiri)

senin sampe jum’at adalah hari dimana gue harus bolak-balik depok-rawamangun-depok demi manjangin nama gue doang. kadang gue berangkat juga agak ngga ikhlas, dimana gue harus lama-lama dimotor, panas-panasan, ketemu pengendara lain yang sedikit kurang waras, and many more. Terlebih kalo udah jauh-jauh dateng ternyata dosennya ngga masuk, errr Sumpah. Nyesek. Abis.

Biasanya gue berangkat satu jam setengah sebelum kelas dimulai, dan gue akan tiba di kampus ‘panas’ itu 1 jam kemudian. Sebagai maba, gue ngerasa kelewat lempeng, bagus sih, tapi lama-lama ko ngebosenin ya?

Ngga pernah cabut, jarang telat, waktunya istirahat ya ke kantin, waktunya shalat ya shalat, dan kalo udah ngga ada kelas langsung pulang. Kurang lempeng apa coba?

Gue tuh masih mau seru-seruan, kayak jaman SMA, gue kira kuliah bakal lebih asik, ternyata..

Tidak ada komentar: