:)

21 Juli 2011

SWISS

selamat pagi, siang, sore, malam. apa kabar ? ga baik ? kasian :’)




udah pada makan belum ? makan dulu sana baru dilanjutin bacanya, ntar sakit loh :3 yang blum shalat juga shalat dulu ya 0:) yang blum cantik dan blum ganteng lanjutin aja bacanya



sebelumnya salam nganggur buat kita semua. gimana nganggur libur panjangnya ? bersyukur ya yang baru lulus SMA dapet nganggur panjang 4 bulan, yak, EMPAT BULAN PEMIRSAAAH! bayangin deh betapa sangat-amat-menyenangkan-banget nganggur selama itu, ± 120 hari menjadi hari ter-ngga-ngapa-ngapain sedunia. bisa ditebak kerjaan gue selama itu cuma berantakin kamar, ngacak-ngacak lemari makan, bongkar pasang kulkas, dan buang air sembarangan.



****



kalo selama di SMA yang gue tunggu-tunggu cuma pengumuman kapan libur, ngeliat angka di kalender berubah warna menjadi merah, nungguin pemerintah bikin undang-undang yang isinya hari sekolah hanya hari senin aja, atau berharap boyband di Indonesia punah semua. sekarang ngga! gue mau balik ke masa-masa itu. gue mau nikmati, hayati, dan resapi  jaman-jaman gue SMA.



jadi, sebelum dwi resign dari peewee gaskins atau tukang ojek sukatani berlomba-lomba buat manjangin poni, gue buatlah tulisan ini ~~~



****



dengan sangat terpaksa bangga gue cuma mau bilang kalo gue kangen SWISS :’) (sekedar info, abis ngetik ini penulis langsung mimisan)



SWISS, sekolah yang selama 3 tahun gue dudukin, kencingin, dan . . ummm . . yak, berakin! swiss tetep ngangenin :’)

selama ratusan hari gue menghabiskan sebagian hari gue disitu, dari mulai belajar, belajar, dan belajar. (tepat kalo ada yang berfikiran gue ini anak yang rajin)



andai waktu bisa diputar (oke, bahasa gue mulai najis) gue mau balik lagi jadi anak SMA. sekolah yang sering mulangin gue karna telat, sekolah yang motong rambut gue secara asal, sekolah yang ngenalin gue sama si-bibir-merah-merona-bagai-mawar-berduri, dan sekolah yang udah ngasih celana olahraga yang gak jelas panjang atau pendek (ehm, kepada yth bpk *biip* tolong baca ini!)



tapi hidup harus berlanjut. ambil duitnya hikmahnya aja, seenggaknya gue jadi jauh dari biologi, jauh dari kata-kata-tajam-menyayat-hati, jauh dari si pensiunan gadis sampul, dan yang terpenting jauh dari spidol kehidupan.



yaaaa intinya semua disyukuri aja yahh, udah jadi mahasiswa, yaa Alhamdulillah yahh (hallo Syahrini, apa kabar ?)



beli celana di pasar cisalak

cukup sekian dan terimakasih



wass.

2 komentar:

Rahadi mengatakan...

wakakak, yg terakhir pntun yee?? kgk nymbung dah. haha

Esa Nur I mengatakan...

yang penting usaha :D