:)

11 Desember 2011

semacam salah acara

Gue sangat suka jalan-jalan, mau kemana juga asal judulnya jalan-jalan gue hayo aja, apalagi kalo sama temen-temen, ngga ada kata engga deh, selagi ngga ‘jalan-jalan’ dalam arti kata sebenarnya.


Gue mau cerita pengalaman gue jalan-jalan bareng temen-temen baru di ED nih. Oktober kemarin gue dua kali ke puncak, acara kampus, GESTURE sama PKMJ.

Well, gue certain satu-satu ya.

GESTURE (Get Spirit Through Adventure)

Waktu liat pamfletnya di mading gue langsung kayang, alhamdulillah banget akhirnya dikampus ada acara jalan-jalan juga. tanpa ragu-ragu gue ikutan dan berhasil ngajak 3 temen kelas buat gabung (walau gue harus nalangin mereka dulu buat bayar). Pertama gue kaget, pas briefing kok yang dateng cuma dikit, dan dikitnya tuh kelewatan, gue nanya lah ke panitia “bang ko dikit banget, yang lain kemana?” “bentar lagi juga dateng” “emang berapa lagi?” “paling satu dua orang lagi” *pingsan*

Kecurigaan gue dimulai saat itu, apa ini benar-benar acara jalan-jalan? Atau jangan-jangan acara penculikan bermodus jalan-jalan? Saat itu juga gue merasa keperjakaan gue terancam.

Sehabis isya berangkat, dan gue dikagetin lagi ama kendaraannya, lo tau tronton? NAH, GUE NAIK ITU PEMIRSA! Istilahnya, kecurigaan gue udah naik level lah saat itu, ini acara apaaaaa? Gue ada dimanaaaaa? Gue ganteng apa nggaaaaa? Yak, gue hanya bisa bertanya pada tronton yang bergoyang.

Selama ditronton gue cuma cengar-cengir sepik doang. sementara yang lain ketawa haha hihi, gue cuma bisa ketawa hehe hoho. Sesampainya disana gue disambut sama spanduk gede tulisannya Discovering The Beauty of Islam. Men, pengen pulang men -,- disana berasa di pesantren (walau gue ngga tau dipesantren kaya apa) kerjaannya kalo ngga shalat, materi, tadarusan, ya kentut.

Seriusan, ngga tau kenapa disana gue kentut mulu, bukan gue doang sih, yang lain juga, tapi kesimpulannya kentut anak bekasi bau banget (dear Bimo, baca ini baik-baik).

Oh iya ada kejadian lucu, waktu itu sehabis shalat isya gue ngumpul dikamar sama Bimo, Umar, Krishna, Rasyid, nah disitu gue mau kentut banget tuh, akhirnya gue ke pintu dan kentut disitu, trus tiba-tiba ketua panitia (re : bang iqbal) masuk, gue spontan lari ke kasur, gue ngakak tapi panik takut si-ketua-panitia nyium bau kentut gue, untung dia cuma nyuruh keluar karna mau ada materi trus pergi lagi, entah dia nyadar apa ngga udah gue kentutin secara ngga langsung. Bang, maaf bang.

Nah, ada lagi nih, waktu itu abis shalat subuh bareng, gue ngajak Krishna langsung ke kamar berhubung gue ngga tahan mau kentut, ngga enak kan gue kentut diantara orang-orang yang abis shalat, gue lari tuh ama khrisna ke kamar, pas gue nutup kamar dan mau kentut eh ternyata dikamar ada bang nadi lagi shalat dibelakang gue, gue reflek ngakak semena-mena.

Itu cuma cerita, jangan ditiru!

-bersambung-

Tidak ada komentar: